Rektor Universitas Riau Positif COVID-19, Hanya Isolasi mandiri

Jum'at, 18 Juni 2021 - 07:05 WIB
loading...
Rektor Universitas Riau Positif COVID-19, Hanya Isolasi mandiri
Rektor Universitas Riau, Prof Aras Mulyadi dinyatakan positif COVID-19 usai melakukan kunjungan kerja ke Bandung. Foto: Dok/SINDONews
A A A
PEKANBARU - Rektor Universitas Riau (UR) , Prof Aras Mulyadi, dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19 .Namun kondisi pucuk pimpinan Universitas Negeri Riau itu stabil dan hanya menjalani isolasi mandiri .

"Beliau (Rektor UR) dinyatakan terkonfirmasi COVID-19 ,” kata Ketua Satgas COVID-19 Universitas Riau, Iwantono, Kamis (17/6/2021).

Baca juga: Gawat! Sekda Jabar dan Ratusan Anak Buahnya Positif COVID-19, Gedung Sate Lockdown Total

Dari hasil keterangan bahwa atas Mulyadi diketahui belum lama ini melakukan perjalanan dari Bandung, Jawa Barat. Apakah Aras terkena di Kota Kembang, itu masih ditelurusi.

Satgas COVID-19 Riau juga sudah melakukan penelurusan. Diketahui saat ke Bandung, Aras didampingi Wakil Rektor II, Sujianto. “Namun hasil penelusuran, wakil rektor hasilnya negatif," imbuhnya.

Baca juga: Gempar, Bandar Narkoba Bersenjata AK47 dan M16 Diringkus Saat Bawa 89 Kg Sabu

Dia mengatakan bahwa Rektor UR tidak dirawat di rumah sakit, namun melakukan isolasi mandiri.“Beliau diisolasi di rumah dinas dengan pengawasan dokter. Bagi siapa saja yang kontak erat baik keluarga, rekan kerja bisa melapor ke Satgas,” imbuhnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1632 seconds (11.210#12.26)