Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gempar, Bandar Narkoba Bersenjata AK47 dan M16 Diringkus Saat Bawa 89 Kg Sabu

loading...
Gempar, Bandar Narkoba Bersenjata AK47 dan M16 Diringkus Saat Bawa 89 Kg Sabu
Ditreskoba Polda Sumatera Utara, berhasil meringkus tiga anggota jaringan internasional pengedar narkoba, dan menyita dua senapan laras panjang serta 89 kg sabu. Foto/SINDOnews/Sartana Nasution
MEDAN - Jaringan pengedar narkoba di wilayah Sumatera Utara, semakin membahayakan. Bukan hanya berjejaring dengan pengedar internasional . Mereka juga mempersenjatai diri dengan senjata api laras panjang.

Baca juga: Janda Seksi Jualan Sabu, Ditangkap Saat Layani 2 Pasangan Kekasih Lakukan Pesta Terlarang

Dari hasil penggerebekan yang dilakukan Ditreskoba Polda Sumatera Utara, berhasil diringkus tiga orang pengedar narkoba jaringan internasional, yang melengkapi diri dengan senjata api laras panjang jenis AK47 dan M16, lengkap dengan 150 butir amunisi.



Ketiga tersangka yang berhasil diringkus berinisial SB warga Jalan Tanjung Balai Desa Sunggal Kanan, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang; M (20) dan MF (36), keduanya Petani, warga Desa Matang Pelawi Kecamatan Peurlauk, Kabupaten Aceh Timur.

Baca juga: Jambi Gempar, Warga Satu RT Tertipu Beli dan Makan Daging Babi Saat Idul Fitri



Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, pengungkapan kasus itu berkat kerja keras Subdit I dan Subdit III Ditreskoba Polda Sumatera Utara, yang semula mendapat laporan dari masyarakat.

"Adapun barang bukti yang disita dari kedua tersangka yakni, 69 kg sabu , 10 bungkus berisikan pil ekstasi sebanyak 48.418 butir, satu pucuk senjata api jenis AK 47, satu pucuk senjata api jenis M16, 150 butir amunisi, dan dua ponsel," kata Hadi Wahyudi, Rabu (16/6/2021) malam.

Baca juga: Sakit Hati Disuruh Ganti Defisit Penjualan Rp6 Juta, Karyawan Bakar Minimarket
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top