Gegara Salah Paham, Kakek di Bengkulu Utara Tewas Ditikam Tetangga 9 Kali

Sabtu, 12 Juni 2021 - 18:57 WIB
loading...
Gegara Salah Paham, Kakek di Bengkulu Utara Tewas Ditikam Tetangga 9 Kali
Korban Zairul Helmi (63) yang ditikam 9 kali oleh tetangganya RA saat diperiksa di ruang ICU RSUD Arga Makmur, Bengkulu Utara. Foto/iNews TV/Ismail Yugo
A A A
BENGKULU - Seorang kakek di Bengkulu Utara, Zairul Helmi (63) tewas meregang nyawa usai ditikam berkali-kali oleh tetangganya gegara salah paham, Sabtu (12/6/2021).

Baca juga: Sebulan Tebar Teror di Kabupaten Puncak Papua, KKB Dilumpuhkan, 4 Tewas Ditembak, 11 Luka

Penikaman terhadap warga Desa Pematang Balam, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu ini dilakukan RA (45), yang tak lain merupakan tetangga korban.

Baca juga: Baliho Mbak Puan Bertebaran di Surabaya, Pengamat: Pemanasan Menuju Pilpres 2024

Penikaman terjadi gegara ada salah paham antara pelaku dan korban. Korban yang lanjut usai berlumuran darah usai ditikam secara brutal. Dalam keadaan kritis, korban kemudian dibawa ke RSUD Arga Makmur.

Namun, korban meninggal dunia saat perjalanan menuju Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Arga Makmur. "Pasien diduga meninggal dunia karena kehabisan darah akibat luka tusuk di organ vital dan sekujur tubuh korban," kata tim medis RSUD Arga Makmur, dr Putu Aryuda Bagus Hanggara menjelaskan.

Dari hasil pemeriksaan medis, diketahui korban mengalami 9 luka tusuk di sejumlah bagian tubuhnya. Dua tusukan tepat melukai bagian vital. Pada bagian dada terdapat luka dengan kedalaman 7 centimeter dengan lebar 4 cm, sementara pada bagian rusuk kanan luka dengan kedalaman dan lebar luka 3 cm.

Sementara Kapolsek Kerkap, Ipda Ratno menjelaskan, pelaku beserta barang bukti berupa pisau telah diamankan. "Motif kejadian masih didalami oleh penyidik Polres Bengkulu Utara. Informasi sementara ada dugaan kesalahpahaman tersangka terhadap korban," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)