Diteriaki Maling, 2 Pria Gagal Kirim Paket Ganja ke Batam

Kamis, 10 Juni 2021 - 23:50 WIB
loading...
Diteriaki Maling, 2 Pria Gagal Kirim Paket Ganja ke Batam
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK memimpin penyelidikan ganja yang gagal dikirim ke Batam via JNE, Kamis (10/6/2021) malam. Foto: SINDONews /Ricky F Hutapea
A A A
PEMATANGSIANTAR - Dua pria diduga kurir narkoba , gagal mengirim paket berisi ganja ke Batam , setelah diteriaki maling oleh pegawasi jasa pengiriman JNE , di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Kamis (10/6/2021) malam.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar yang memimpin langsung penyelidikan di kantor JNE Jalan Kartini mengatakan, pihaknya menerima informasi dari pegawai jasa penitipan itu, terkait adanya barang yang mencurigakan akan dikirim ke Batam namun pengirim batang kabur usai barang akan diperiksa.



“Informasi dari pegawai penerima barang, ada dua pria yang datang membawa kotak saat kantor jasa penitipan akan tutup sekitar pukul 19.30 WIBmalam, satu masuk dan satu lagi stanby di atas sepedamotor,” ujar Boy.

Saat pegawai jasa pengiriman barang yang disebutkan akan dikirim ke Batam dilakukan pemeriksaan, pengirim barang kabur sambil berupayamembawa kembali kotak yang berisi sekitar 10 bungkusan asam glugur.



Melihat hal itu sambung Boy, pegawai JNE meneriaki keduanya maling, sehingga panik dan kotak yang akan dikirim terjatuh dan diamankan. “Untuk sementara hasil pemeriksaan isi kotak berisi 10 bungkusan asam glugur dan beberapa di antaranya diselipkan daun ganja kering, yang total beratnya masih belum diketahui,” ungkapnya.

Kedua kurir tambah Boy diduga sengaja memanfaatkan waktu kantor JNE akan tutup mengirim barang, dengan harapan tidak akan dilakukan pemeriksaan.

Polisi menurutnya masih melakukan penyelidikan terkait dua kurir yang akan mengirim ganja tersebut ke Batam melalui Kota Pematangsiantar menggunakan jasa penitipan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)