Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kegirangan Lihat Saudara Menang Balap Liar hingga Lompat ke Jalan, Bocah 11 Tahun Tewas

loading...
Kegirangan Lihat Saudara Menang Balap Liar hingga Lompat ke Jalan, Bocah 11 Tahun Tewas
Aksi balap liar di ruas Jalan Tol Tebing Tinggi - Kuala Tanjung, memakan korban bocah di bawah umur RA (11) warga dusun 4 Desa Aras, kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. iNews TV/Pelka
BATU BARA - Aksi balap liar di ruas Jalan Tol Tebing Tinggi - Kuala Tanjung, memakan korban bocah di bawah umur RA (11) warga dusun 4 Desa Aras, Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Peristiwa tragis itu terjadi pada Selasa (9/6/2021) malam.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra melalui Kanit laka Iptu Wahidin menjelaskan kronologi berdasarkan keterangan saksi yang juga rekan korban BA (19).

Kejadian berawal saat hendak melihat atraksi balap liar di Tol Tebing Tinggi Kuala Tanjung, melihat rekan sekampungnya yang juga masih keluarga melakukan balapan, RA (11) kegirangan sehingga melompat lompat sampai ke tengah badan jalan, tampa mempedulikan bahaya yang terjadi.

"Disaat itu juga Sepeda motor jenis Supra 125 BK 3060 UAB yang dikendaraai AA (21) menabrak RA sehingga terseret beberapa meter di badan jalan," ujar Wahidin.



Selanjutnya, kedua korban RA dan AA langsung dilarikan bersama dengan rekannya ke UPT RS Indrapura, nahas sesampainya di RS nyawa RA tidak tertolong akibat luka yang dialaminya. Baca: Polemik Soal Ujian Siswa SD Sudutkan Sawit, Ini Tanggapan GAPKI.

Di tempat terpisah Kapolsek Indrapura AKP Sandi melalui Kanit Reskrim Iptu Fahmi mengatakan sudah berulang kali melakukan razia di area jalan tol yang di jadikan arena balapan tersebut.

"Bahkan dalam razia beberapa waktu lalu kami mengamankan sebanyak 25 unit kendaraan. Tapi mereka selalu berganti ganti lokasi saat balap liar," sebut Fahmi. Baca Juga: Polisi Kesulitan Ungkap Penyebab Ledakan Tabung PT CAS.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top