Bupati dan Wakil Bupati Maros Ekspose 100 Hari Kerja

Kamis, 10 Juni 2021 - 16:30 WIB
loading...
Bupati dan Wakil Bupati Maros Ekspose 100 Hari Kerja
Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari dalam ekspose 100 hari kerja, Kamis (10/6). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Bupati dan Wakil Bupati Maros , AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari melakukan ekspose 100 hari kerja sejak dilantik 26 Februari lalu. Ekspose digelar di ruang pola kantor Bupati Maros , Kamis (10/6/2021).

Ekspose ini dirangkaikan dengan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026. Dalam ekspose tersebut, Chaidir dan Suhartina membeberkan sejumlah program yang telah dilakukan sejak dilantik.

Baca Juga: Pemkab Maros
“Kita juga tetap melanjutkan dan menuntaskan pembangunan jalan, jembatan, dan irigasi di seluruh wilayah Kabupaten Maros. Kami juga meningkatkan insentif bagi tenaga pendidik, honorer, imam masjid serta pemberian upah jasa kepada guru PAUD,” ujarnya.

Baca Juga: Chaidir
Program lain yakni launching kios keren di beberapa daerah. Kios keren ini merupakan kios yang pembayarannya berbasis digital, yakni bisa menggunakan kartu debit maupun e-toll seperti minimarket modern. Dengan pembayaran seperti ini, masyarakat juga mulai dibiasakan melakukan transaksi nontunai atau cashless.

Baca Juga: Suhartina Bohari
“Kritik dan saran tetap kami tunggu, dan kami memohon doa juga agar terus dapat bekerja mewujudkan Kabupaten Maros yang sejahtera, religius dan berdaya saing,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)