Pipi Istri Tentara Dicubit Oknum PNS, Begini Ceritanya

Selasa, 17 November 2020 - 18:58 WIB
loading...
Pipi Istri Tentara Dicubit Oknum PNS, Begini Ceritanya
Oknum ASN Dishub Kabupaten Maros berinisial HS dilaporkan ke polisi karena diduga mencubit pipi istri prajurit TNI AL yang berdinas di Lantamal VI. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Seorang oknum ASN berinisial HS yang bertugas di Dishub Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan dilaporkan ke pihak kepolisian karena diduga melecehkan istri dari seorang prajurit TNI AL yang berdinas di Lantamal VI.

Serda Bek Andi Ansar selaku pelapor mengatakan, dirinya tak menerima perlakuan pelaku tersebut kepada istrinya. Pada saat kejadian, istrinya sempat menolak atas tindakan dugaan pelecehan yang dilakukan oleh pelaku. Pelaku mencubit pipi istrinya 2 kali, yaitu saat istrinya sedang pergi membeli minuman dingin bersama anak, dan keponakannya pada Rabu, 11 November 2020. (Baca juga: Bola Kasus Kampanye Pakai Atribut TNI Bergulir ke Polres Bengkulu Utara)

“Istri saya sempat menangkis dengan maksud menolak tindakan pelecehan pelaku yang mencubit pipinya, dan pada saat kejadian juga ada saksi yang melihat yaitu keponakannya bernama Linda. Dengan jelas Linda ini melihat istri saya dicubit pipinya sebanyak dua kali oleh pelaku, dan dia berani bersumpah ‘Demi Allah’ bahwa apa yang dia lihat memang betul terjadi," ujar Andi Ansar, Selasa (17/11/2020). (Baca juga: Irjen Golose Digeser ke Mabes, Polda Bali Kembali Dipimpin Putra Daerah)

Selanjutnya, Andi Ansar mendatangi pelaku dengan tujuan untuk menanyakan maksud dari perbuatan dari HS tersebut. “Ketika saya mendatangi pelaku yang saat itu berada di pinggir jalan, ternyata dia (HS) sedang mabuk dan sempoyongan, lalu terjadilah keributan antara kami berdua”, katanya.

Usai keributan tersebut, Andi Ansar mengatakan bahwa pelaku akan dilaporkan ke polisi. Tujuannya agar diangkut dan dibawa ke kantor polisi atas perbuatannya tersebut. Andi Ansar akhirnya melaporkan ke polisi pada Kamis, 12 November 2020.

Namun pelaku kembali menantang bahwa dirinya tidak takut meskipun dilaporkan ke pihak kepolisian. Saat ini, kasus tersebut telah ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor Lau Kabupaten Maros dengan nomor surat: STBL/69/XI/2020/SPKT.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1843 seconds (10.101#12.26)