Pesta Seks di Vila Gemparkan Bali, 4 Bule Pelakunya Disebut Masih di Indonesia

Kamis, 03 Juni 2021 - 16:19 WIB
loading...
Pesta Seks di Vila Gemparkan Bali, 4 Bule Pelakunya Disebut Masih di Indonesia
Imigrasi terus memburu empat warga negara asing (WNA) yang ada di video pesta seks di sebuah vila di Canggu, Kuta Utara. Foto/Ilustrasi/Getty Images
A A A
DENPASAR - Pesta seks yang digelar di sebuah vila di Canggu, Kuta Utara, menggemparkan Bali. Imigrasi terus memburu empat warga negara asing (WNA) yang ada di video pesta seks tersebut, mereka diperkirakan masih berada di Bali.



"Diperkirakan masih di Bali," kata Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Bali Jamaruli Manihuruk kepada wartawan di kantornya, Kamis (3/6/2021). Dia menjelaskan, petugas imigrasi telah mendatangi vila yang digunakan untuk menggelar pesta seks . Namun keempat bule itu sudah tidak menginap di vila itu.



Identitas bule yang terdiri tiga laki-laki dan satu perempuan juga belum didapat. Diduga nama-nama seperti yang ada di video adalah nama samaran. Meski demikian, Jamaruli optimis bisa menemukan mereka.



"Pengalaman kami sebelumnya, walupun disamarkan ya ditemukan juga," imbuhnya. Sedangkan untuk satu perempuan warga lokal yang ikut dalam pesta seks tersebut, pihak kepolisian yang akan mencari dan menangkapnya.

Jamaruli memastikan, keempat bule itu harus menjalani proses pidana sebelum dideportasi. "Itu pidana umum. Tapi, nanti akan ada rekomendasi dari instansi lain. Kita melakukan deportasi setelah dipenjara langsung dipulangkan," ujarnya.



Pesta seks itu menggemparkan Bali, karena tersebar melalui aplikasi Tik Tok. Ada dua video syur yang tersebar. Video pertama diperankan oleh empat bule , terdiri tiga laki-laki dan satu perempuan. Isinya yaitu tiga bule pria sedang menyantap makanan ringan yang diletakkan di atas alat vital dan kedua payudara bule perempuan.

Sedangkan video kedua diperankan oleh lima peserta. Terdiri tiga bule laki-laki dan dua perempuan, yaitu satu bule dan satu warga lokal. Isinya yaitu pesta seks foursome. Video kedua disertai judul "Welcome to our new porn vila".
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)