Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

2 Wanita dan 3 Pria Digerebek di Rumah Kos, Diduga Kelelahan Usai Pesta Seks dan Miras

loading...
2 Wanita dan 3 Pria Digerebek di Rumah Kos, Diduga Kelelahan Usai Pesta Seks dan Miras
Dua wanita dan tiga laki-laki digerebek Satpol PP Kabupaten Sikka, saat asyik pesta seks di rumah kos. Foto/iNews TV/Joni Nura
SIKKA - Dua wanita dan tiga pria digerebek oleh anggota Sapol PP Kabupaten Sikka, NTT, saat tengah asyik pesta seks dan menegak minuman keras (Miras) di sebuah rumah kos, Kamis (3/6/2021).

Baca juga: Penampakan Vila yang Dipakai Bule Menggelar Pesta Seks di Bali

Kelima orang tersebut, digerebek di rumah kos yang ada di Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, NTT. Kasus ini terungkap , setelah ada laporan melalui telepon kepada pemilik rumah kos di Jalan Sikukoru, Usineno da Silva.





Saat anggota Satpol PP Kabupaten Sikka, tiba di rumah kos tersebut. Empat orang tengah terlelap tidur akibat kelelahan usai pesta seks sambil menegak miras. Sementara satu orang sudah posisi terbangun.

Baca juga: Sopir Terjepit di Jalur Ponorogo-Solo Usai Truknya Nyungsep di Sungai

Para wanita dan pria yang terjaring dalam penggerebekan tersebut, masih berusia 19-22 tahun. Salah satu pria diketahui sudah memiliki istri. "Kami menggerebek mereka, setelah ada laporan dari warga yang resah," tegas Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sikka, Adeodatus Buang da Cunha.

Lima orang ini langsung diamankan ke Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sikka. Usai dilakukan pendataan dan pembinaan terhadap kelima orang tersebut, petugas membawa kelimanya pulang ke rumahnya masing-masing.

Setelah ditelusuri, teryata kelimanya sudah saling mengenal. Mereka mendatangi rumah kos yang ditempati Lucky, karena punya hubungan pertemanan. Setelah itu, pada Rabu (2/6/2021) malam sekitar pukul 23.00 WITA, mereka bersama-sama menenggak miras .
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top