Sopir Terjepit di Jalur Ponorogo-Solo Usai Truknya Nyungsep di Sungai

Kamis, 03 Juni 2021 - 14:36 WIB
loading...
Sopir Terjepit di Jalur Ponorogo-Solo Usai Truknya Nyungsep di Sungai
Truk tronton terjun ke sungai di jalur Ponorogo-Solo, sopir terjepit bodi truk. Foto/iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PONOROGO - Sebuah truk tronton kehilangan kendali dan menambrak pembatas sungai di jalur Ponorogo-Solo, mengagetkan warga Desa Karanglolor, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Kamis (3/6/2021).



Truk toron yang mengangkut makanan ringan ini terjun ke sungai yang ada di sisi kanan jalan. Peristiwa ini berawal saat truk melaju kencang dari Solo ke Ponorogo, rencananya/ hendak mengirim barang ke Tulungagung.



Saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba truk tronton oleng ke kanan dan menabrak pembatas sungai. Laju truk tronton baru berhenti, setelah terjun ke sungai. Pengemudi truk tronton yang diketahui bernama Undang Kardiansah, sempat terjepit di belakang kemudi.



Sopir yang merupakan warga Tasikmalaya tersebut, baru dapat keluar dari truk setelah dievakuasi warga setempat. "Pengemudi dan kernetnya mengalami patah tulang, dan akhirnya dibawa ke rumah sakit," ujar saksi mata kejadian, Boni Tri.



Petugas masih melakukan proses evakuasi kendaraan yang terjepit. Antrian panjang sempat terjadi saat proses evakuasi truk tron ton tersebut. Kasus kecelakaan lalu lintas ini, ditangani Satlantas Polres Ponorogo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)