Usai Dilantik, Gubernur dan Wagub Kalteng Gelar Silahturahmi dengan Bupati/Wali Kota, Forkopimda, dan OPD

Kamis, 27 Mei 2021 - 18:26 WIB
loading...
Usai Dilantik, Gubernur dan Wagub Kalteng Gelar Silahturahmi dengan Bupati/Wali Kota, Forkopimda, dan OPD
Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) masa jabatan 2021-2024, Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, menggelar silahturahim dengan bupati/ wali kota se-Kalteng.
A A A
PALANGKA RAYA - Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) masa jabatan 2021-2024, Sugianto Sabran dan Edy Pratowo, menggelar silahturahmi dengan bupati/ wali kota se-Kalteng, unsur Forkopimda serta Kepala Perangkat Daerah (OPD) Kalteng di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (26/5/2021).

Seperti diketahui, Sugianto Sabran dan Edy Pratowo baru dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng masa Jabatan 2021-2024 oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri dalam sambutan pengantarnya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng masa jabatan 2021-2924. “Puji dan syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas limpahan rahmat, karunia-Nya, dan kita semua diberikan kesehatan sehingga kita dapat menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah masa jabatan 2021-2024 yang kemarin baru saja dilantik Presiden RI Bapak Joko Widodo di Istana Negara,” tuturnya.

Sekretaris Daerah Kalteng berharap dengan dilantiknya Sugianto Sabran dan Edy Pratowo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dapat mempersatukan semangat dalam melanjutkan pembangunan Kalteng demi mewujudkan masyarakat Kalteng yang makmur dan sejahtera.

Gubernur Sugianto Sabran secara khusus memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang mendukung selama kepemimpinannya pada masa jabatan 2016-2021. “Secara khusus saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang mendukung selama kepemimpinan kami di periode pertama, khususnya untuk sahabat saya Bapak Habib Ismail Bin Yahya, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Periode 2016-2021 atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk masyarakat Kalimantan Tengah. Semoga Allah,SWT senantiasa memberikan Kesehatan dan keberkahan,” tuturnya.



Nampak hadir di Aula Jayang Tingang di antaranya istri gubernur Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran dan istri wakil gubernur Nunu Andriani Edy Pratowo. Hadir pula Anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran, Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Komandan Korem (Danrem) 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, kepala perangkat daerah terkait, serta para tamu undangan lainnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)