Kecelakaan Maut di Palangkaraya, 2 Pemotor Tewas Mengenaskan usai Tabrakan dengan Truk

Rabu, 19 Juni 2024 - 07:35 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Palangkaraya,...
Dua pemotor yang berboncengan tewas setelah bertabrakan dengan sebuah dump truk di Jalan Tjilik Riwut kilometer 19, Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Foto/Ade Sata/iNewsTV
A A A
PALANGKARAYA - Dua pengendara motor yang berboncengan tewas setelah bertabrakan dengan sebuah dump truk di Jalan Tjilik Riwut kilometer 19, Palangkaraya , Kalimantan Tengah, pada hari Selasa (18/6/2024) dini hari.

Korban yang terdiri dari seorang pria dan wanita ini meninggal di tempat kejadian dengan kondisi luka parah di bagian kaki dan kepala.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangkaraya, Iptu Eko Nurhanto, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, dump truck yang dikemudikan Kusnadi (34) melaju dari arah Bundaran Besar Palangkaraya menuju Kabupaten Katingan.

Dari arah berlawanan, muncul sepeda motor yang dikendarai Kongo (40) berboncengan dengan Yanti (37). "Diduga karena situasi masih gelap dan melaju dengan kecepatan tinggi, motor tersebut oleng dan masuk ke lajur kanan," ungkap Iptu Eko Nurhanto.



Karena jarak yang sudah dekat dan tidak dapat dihindari, tabrakan pun terjadi. Kecelakaan ini mengakibatkan kedua korban meninggal di lokasi kejadian.

"Kasus kecelakaan ini telah ditangani petugas Laka Lantas Polresta Palangkaraya dengan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan meminta keterangan pengemudi dump truck," ujar Iptu Eko Nurhanto.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)