Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mengerikan, Dalam Sebulan 5 Anak Gadis di Bali Jadi Korban Perkosaan

loading...
Mengerikan, Dalam Sebulan 5 Anak Gadis di Bali Jadi Korban Perkosaan
Tersangka kasus persetubuhan siswi SMP ditunjukkan dalam jumpa pers di Polres Buleleng, Bali, beberapa waktu lalu. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
DENPASAR - Sungguh mengerikan. Dalam satu bulan terakhir, lima anak gadis di Bali, menjadi korban pemerkosaan . Terbaru, Polres Tabanan menerima laporan kasus perkosaan yang menimpa anak usia 12 tahun. "Kasusnya baru dilaporkan kemarin," kata Kasat Reskrim Polres Tabanan, AKP Aji Yoga Sekar, Senin (17/5/2021).

Baca juga: Keterlaluan! Ayah Bejat di Batam Cabuli Anak Gadisnya Selama Satu Tahun

Dia menjelaskan, pelaku, I Wayan NG (30), memperkosa korban di rumahnya di Desa Angkah, Selemadeg Barat, 5 Mei 2021 lalu. Korban sempat menolak dengan melakukan perlawanan. Usai memperkosa , pelaku mengancam korban untuk tidak menceritakan kepada orangtuanya. "Kita masih menunggu hasil visum untuk memperkuat laporan," ujar Aji.





Akhir April, tepatnya 30 April 2021, seorang bocah usia tujuh tahun juga menjadi korban perkosaan . Pelaku, I Ketut BS (39), adalah seorang keamanan vila yang juga pacar ibu korban. Baca juga: Gadis-gadis Cantik Aceh Berlukis Bendera Palestina di Wajah, Galang Dana di Pijay

Kasus itu menambah daftar panjang anak korban perkosaan di Bali. Kasus yang cukup menghebohkan adalah seorang siswi SMP usia 13 tahun di Buleleng yang melakukan persetubuhan dengan lima temannya. Korban disetubuhi secara bergilir selama dua hari berturut-turut, 26-27 April 2021. Mirisnya, persetubuhan itu dilakukan atas dasar suka sama suka alias tanpa paksaan.

Baca juga: 8 Pemudik Mencoba Terobos Pos Penyekatan Gresik, 1 Positif Terpapar COVID-19

Di Buleleng, seorang anak usia 12 tahun juga diperkosa oleh I Nyoman R (46), yang juga pacar ibu korban, 4 Mei 2021. Modusnya, korban diiming-imingi uang Rp200 ribu. Kasus terakhir menimpa seorang bocah berusia 10 tahun di Klungkung. Ia diperkosa pelaku berinisial SPS (59), seorang oknum ASN. Kasusnya dilaporkan ke polisi 12 Mei 2021 lalu.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top