Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Nahas, Pencuri Motor Ini Diikat di Pohon Kemudian Dipukuli Warga

loading...
Nahas, Pencuri Motor Ini Diikat di Pohon Kemudian Dipukuli Warga
Pemuda berusia 18 tahun ini diikat di pohon mangga dan dipaksa posisinya berdiri untuk dijadikan bulan-bulanan oleh warga. iNews TV/Jaka
PASURUAN - Abdullah, warga Desa Tampung, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan dihajar massa usai mencuri motor milik Hariyono di Desa Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten Setempat, Minggu (9/5/2021) petang.

Pemuda berusia 18 tahun ini diikat di pohon mangga dengan posisi berdiri kemudian dijadikan bulan-bulanan oleh warga. Bahkan nyaris dibakar hidup-hidup. Beruntung aparat Polsek Nguling segera datang dan mengevakuasi pelaku ke Mapolsek setempat.

Di hadapan petugas, pelaku mengaku sudah tiga kali melakukan pencurian motor selama bulan puasa. " Sudah tiga kali, uangnya untuk bayar utang dan beli baju lebaran," ujar Abdullah. Baca: Enggak Ada Akhlak, Pencuri Mobil Ini Malah Acungkan Jempol saat Difoto.

Kapolsek Nguling AKP Zudianto mengatakan, pihaknya masih mengejar 1 teman pelaku dimana identitas sudah dikantonginya. Dari tangan pelaku petugas mengamankan satu buah kunci T, STNK dan motor korban. "Pelaku kita jerat pasal 365 tentang pencurian," pungkasnya. Baca Juga: Masuk Wilayah Magelang, Ratusan Kendaraa Pemudik Diputar Balik.

(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top