Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Enggak Ada Akhlak, Pencuri Mobil Ini Malah Acungkan Jempol saat Difoto

loading...
Enggak Ada Akhlak, Pencuri Mobil Ini Malah Acungkan Jempol saat Difoto
Tampak pelaku yang mengacungkan jempol saat difoto usai ditangkap dan ditembak aparat. SINDOnews/Ricky
PEMATANGSIANTAR - Satuan Reskrim Polres Pematangsiantar terpaksa menembak seorang pria diduga pelaku pencurian mobil saat akan ditangkap di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Ironisnya, pelaku malah mengacungkan jempol saat difoto meski kaki kananya terlihat diperban akibat tembakan aparat.

Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar didampingi Kasat Reskrim AKP Edi Sukamto mengatakan, polisi sudah menetapkan AS (27) warga Provinsi Riau sebagai tersangka dalam kasus pencurian mobil yang dilaporkan korban Sotman Purba warga Jalan Rakuta Sembiring, Kecamatan Siantar Martoba pada 4 Mei 2021 lalu.

"Polisi terpaksa memberikan tindakan tegas terukur dengan menembak kaki kanannya, karena tersangka berupaya kabur saat akan ditangkap," ujar Boy.

Boy menambahkan, tersangka diduga melakukan aksi pencurian satu unit mobil Daihatsu Xenia dengan nomor polisi BK 1458 TZ milik pelapor Sotman Purba yang diparkir di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Selasa (4/5/2021) lalu yang mengakibatkan korban mengalami kerugian Rp 90 juta. Baca: Pemudik Asal Tegal Ini Mengaku Lolos dari Penyekatan Setelah 3 Kali Diputar Balik.



Untuk penanganan lebih lanjut, tersangka sudah dibawa ke Mapolresta Pematangsiantar. Baca Juga: Dihalau Petugas, Para Pemudik Lolos di Jalur Tikus dengan Bantuan Warga yang Simpati.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top