Posko Penyekatan Larangan Mudik di Luwu Utara Tersebar di Tiga Titik

Selasa, 04 Mei 2021 - 21:51 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Sekda Luwu Utara Armiady, mengapresiasi langkah Polres Luwu Utara yang menggelar Rakor Operasi Ketupat 2021 sekaligus pemantapan persiapan check point di posko penyekatan larangan mudik Lebaran.

“Rakor ini sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Satgas COVID-19 untuk membentuk posko check point di perbatasan kecamatan Tanalili dan perbatasan Kecamatan Sabbang Selatan yang melibatkan Tim Gabungan dari TNI, Polri dan Pemda Luwu Utara yang terintegrasi dari semua unsur yang ada,” jelas Armiady.

Armiady berharap pelaksanaan check point larangan mudik Lebaran di masing-masing posko penyekatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Menurut dia, masyarakat harus diberikan pencerahan bahwa larangan mudik semata-mata untuk keselamatan jiwa dari masyarakat itu sendiri.



“Kuncinya adalah protokol kesehatan harus benar-benar kita terapkan dalam kegiatan ini. Para Camat juga kita harapkan menyosialisasikan hal ini sampai di tingkat desa karena ini adalah tanggung jawab kita bersama,” tandasnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5390 seconds (0.1#10.140)