Gempar! Serang 3 Anggota Polisi di Mapolres Polman Tersangka Pencabulan Tewas Ditembak

Sabtu, 24 April 2021 - 06:14 WIB
loading...
A A A
Namun tersangka menemui jalan buntu sehingga berbalik arah dan berhadapan dengan Bripka Munawir dan mencoba menikamnya sehingga anggota Polisi ini mundur untuk menyelamatkan diri lalu tersangka mencoba menyerang Briptu Efendi.

"Mendapat ancaman dari tersangka Briptu Efendi mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak 3 (tiga) kali akan tetapi tersangka tetap berusaha untuk tetap menikam atau menusukkan badik kearahnya dan akhirnya Briptu Efendi terjatuh/tersungkur kemudian ditindih oleh tersangka sambil menikam kearah badan Briptu Efendi sehingga dia mengambil tindakan tegas dan terukur menembak Asis hingga menyebabkan meninggal dunia (MD) di tempat kejadian," katanya.

Sementara Kepala Desa Tandassura, Udin juga mengaku heran karena dia tiba-tiba melihat ada anggota Reskrim yang keluar ruangan lari, diburu oleh Asis yang bawa badik.

"Setelah berada di luar ruang pemeriksaan Asis menyerang anggota polisi lainnya yang sempat terjatuh. Pelaku seketika menikam polisi tersebut saya lihat banyak lukanya. Pas mau ditikam ketiga kalinya, dia ditembak. Sempat diberi tembakan peringatan, tapi selalu melawan terus," bebernya," ujar Kepala Desa Tandassura, Udin kepada wartawan

Udin juga mengaku telah memperingatkan Asis untuk tidak membawa badik saat pemeriksaan.

Hingga berita ini diturunkan MNC Media belum mendapat keterangan resmi dari Polres Polman perihal penyerangan tiga anggota Reskrim dari tersangka pencabulan dan persetubuhan itu.
(sms)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)