Romantisnya Ridwan Kamil, Hibur Istri yang Tengah Isolasi Mandiri Pamer Skill Moonwalk ala Michael Jackson

Jum'at, 23 April 2021 - 02:05 WIB
loading...
A A A
Hingga berita ini ditulis, video tersebut sedikitnya sudah tayang lebih dari 1,7 juta kali. Dalam video, Kang Emil yang mengenakan pakaian dinas harian, kemeja putih dan celana kain hitam itu cukup terampil berjalan moonwalk.

Setelah tiga kali mondar mandir berjalan moonwalk, Kang Emil terlihat mengambil topi dan lantas meletakan topi tersebut di atas kepalanya sambil bergaya ala Michel Jackson. “Michael Jackson, hihi," ujar Atalia tak mampu menahan tawa melihat aksi kocak suaminya itu.

Kang Emil pun membagikan kabar baik tentang kondisi kesehatan sang istri. Menurutnya, saat ini, nilainilai cycle threshold (CT) sang istri sudah naik dua kali lipat. “Alhamdulillah, Indeks CT nya @ataliapr sudah membaik 2 kali lipat," tulis Kang Emil.

Ribuan komentar warganet pun menghiasi video yang diunggah Kang Emil itu.Mereka umumnya memuji upaya Kang Emil untuk menghibur demi kesembuhan sang istri.Bahkan, tak sedikit juga selebriti yang ikut berkomentar, seperti yang diungkapkan Soraya Rasyid.”Bapakkk keren banget sihhh selalu menghiburrr," tulis pemilik akun @sorayarasyid12 itu.



Sebelumnya diberitakan,AtaliaPraratya, istri Gubernur Jabar, Ridwan Kamilpositif COVID-19 . Kabar kurang baik tersebut disampaikan langsungAtaliamelalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ataliapr.

Dalam video yang diunggah Sabtu, (17/4/2021) itu,Ataliamengungkapkan bahwa dirinya terinfeksi COVID-19 dengan nilai cycle threshold (CT) 14. “Assalamualaikum akang tetehh...Punten ada kabar kurang baik...SayapositifCOVID-19 CT 14," tulisAtaliadalam keterangan videonya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)