Romantisnya Ridwan Kamil, Hibur Istri yang Tengah Isolasi Mandiri Pamer Skill Moonwalk ala Michael Jackson

Jum'at, 23 April 2021 - 02:05 WIB
loading...
Romantisnya Ridwan Kamil, Hibur Istri yang Tengah Isolasi Mandiri Pamer Skill Moonwalk ala Michael Jackson
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat pamer skill moonwalk ala Michael Jackson untuk menghibur istrinya yang sedang menjalani isolasi mandiri. Foto: SINDONews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil terus berupaya menghibur sang istri, Atalia Praratya yang sebelumnya dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19 .

Berbagai upaya dilakukan gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu, agar imunitas sang istri terus naik dan segera terbebas dari COVID-19 .

Di sela kesibukannya menjalani tugas sebagai Gubernur Jabar, Kang Emil selalu menyempatkan diri mendampingi sang istri yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) di Rumah Dinas Gubernur Jabar, Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung.



Meski dibatasi dinding kaca, Kang Emil tak henti-hentinya menunjukkan sisi romantisnya demi kesembuhan perempuan yang sangat dicintainya itu.

Momen-momen romantis itu pun dibagikan Kang Emil melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil, seperti ketika Kang Emil menuliskan sebuah pesan di dinding kaca pembatas menggunakan lipstik milik sang istri.

Momen tersebut cukup menyita perhatian warganet yang menilai Kang Emil sebagai sosok lelaki yang sangat menyayangi istrinya. Meski begitu, tidak sedikit warganet yang menyesali ulah jail Kang Emil hanya gara-gara lipstik yang digunakan untuk menulis tergolong lipstik mahal.

Terakhir, Kang Emil membagikan momen seru saat dirinya menghibur sang istri lewat cara yang berbeda. Dalam video yang diambil Atalia dan kemudian diunggah Kang Emil, Kamis (21/4/2021), mantan Wali Kota Bandung itu tampak berupaya menunjukkan skill-nya berjalan moonwalk ala penyanyi legendaris, Michael Jackson.

“Demi naiknya imun istri, menghibur dengan skill jaman bujangan berjalan moonwalk ala Michael Jackson pun harus dilakoni," tulis Kang Emil dalam keterangan video yang diunggahnya itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2307 seconds (0.1#10.140)