Anggota DPRD Majene Belajar Mal Pelayanan Publik di Palopo

Rabu, 21 April 2021 - 16:26 WIB
loading...
A A A


Sekretaris Daerah Kota Palopo, Firmanzah saat menerima rombongan tersebut menyampaikan rasa terima kasih, karena telah menjadikan Palopo sebagai locus tempat meniru pelayanan publik .

Dikatakan Firmanzah, Kota Palopo adalah daerah yang kecil jika dibandingkan dengan Kabupaten Majene. Palopo juga kata dia merupakan pemekaran dari Kabupaten Luwu.

"Kota Palopo terdiri dari sembilan kecamatan dan empat puluh delapan kelurahan. Pertumbuhan ekonomi di Kota Palopo menurun karena pandemi dan pasti seluruh daerah juga merasakan hal yang sama," ujarnya.



Sekda Palopo melanjutkan, tingkat pengangguran di Kota Palopo ini cukup tinggi dan kota kedua dari Kota Makassar, karena di Kota Palopo dari sekian penduduk, lebih dari 10% itu mahasiswa yang tersebar di lima belas perguruan tinggi.

"Angka kemiskinan sedikit kita sudah menekan di bawah angka kemiskinan provinsi maupun nasional. Kami berharap kedatangan rombongan DPRD Majene ke Kota Palopo ini bisa mendapatkan apa yang diinginkan dan kita sama-sama belajar bukan berarti kita ini telah sempurna karena di datangi tapi kita saling mengisi karena pasti ada sesuatu yang lebih bagus di Majene dari pada Kota Palopo," kuncinya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2516 seconds (0.1#10.140)