Pelaku Curas Ini Bikin Gempar, Bawa Korbannya yang Bersimbah Darah ke Hotel

Senin, 19 April 2021 - 17:44 WIB
loading...
A A A
Melihat korbannya tak berdaya, pelaku panik. Dalam kondisi kebingungan, pelaku kemudian membawa korbannya ke sebuah hotel di kawasan Jalan Lengkong, Kota Bandung.

"Dan sesampainya di hotel, pelaku kemudian memesan kamar hotel dengan kondisi pakaian bersimbah darah. Petugas hotel yang curiga akhirnya menghubungi polisi," terang Adanan.

Polisi yang tiba di hotel pun langsung mengepung pelaku dan berusaha menangkapnya. Adanan menyatakan, polisi terpaksa menembak pelaku karena pelaku berusaha melarikan diri.

"Saat dilakukan penangkapan, korban berada di dalam mobil. Kita langsung evakuasi korban yang sempat kritis. Alhamdulillah korban saat ini sudah dalam perawatan" katanya.

Adam sendiri mengakui, dirinya kebingungan dan panik setelah melakukan aksi jahatnya. Menurut Adam, dia sengaja membawa korban ke hotel dengan maksud untuk membersihkan luka korban untuk kemudian ditinggalkan di dalam kamar hotel.

"Saya panik, makannya niat bawa (korban) ke hotel untuk membersihkan luka korban. Saya (beraksi) sendiri, tidak ada yang nyuruh," kilahnya.

Adam pun kini harus merasakan dinginnya lantai penjara Mapolsek Lengkong dan terancam bui di atas lima tahun dengan sangkaan melanggar Pasal 365 KUHP.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)