Pelaku Curas Ini Bikin Gempar, Bawa Korbannya yang Bersimbah Darah ke Hotel

Senin, 19 April 2021 - 17:44 WIB
loading...
Pelaku Curas Ini Bikin Gempar, Bawa Korbannya yang Bersimbah Darah ke Hotel
Adam Akbar Mulyadi (23) diborgol polisi setelah melakukan aksi curas kepada driver Grab Car. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Adam Akbar Mulyadi (23) bingung dan panik setelah mengeksekusi korbannya menggunakan pisau hingga bersimbah darah. Dalam keadaan panik, dia malah membawa korbannya ke hotel.

Baca juga: Karma, Remaja Ini Nyalain Petasan di Rumah Orang Namun Justru Tertabrak Motor

Adam merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) tunggal yang menyasar driver (pengemudi) Grab Car sebagai korbannya. Berbekal sebilah pisau, Adam mencuri telepon seluler (ponsel) dan melukai korbannya.

Baca juga: Model Cantik Prancis Mualaf dan Nikahi Pria Aceh, Mau Macul dan Makan Nasi Bungkus

Namun, aksi jahatnya itu akhirnya tercium polisi. Meski sempat melarikan diri, Adam akhirnya berhasil dibekuk tak lama setelah melakukan aksinya. Bahkan, polisi menghadiahinya timah panas karena Adam berusaha melarikan diri setelah dikepung.

"Pelaku sempat berusaha lari setelah kami kepung. Untuk itu, kita berikan tindakan tegas dan terukur," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (19/4/2021).



Adanan mengungkapkan, peristiwa curas tersebut terjadi pada Kamis (15/4/2021) sore lalu. Awalnya, Adam memesan Grab Car dan pesanan diterima oleh driver Grab Car bernama Wendy Jaya Saputra.

Tanpa curiga, korban pun kemudian menjemput pelaku dan mereka pergi menuju arah Jalan Sasak Gantung, Kota Bandung. Namun, kata Adanan, di tengah perjalanan, pelaku meminta korban untuk menjemput pacarnya.

"Saat kondisi jalanan sepi, pelaku mengambil ponsel sambil menyerang korban dengan pisau yang dibawanya hingga korban bersimbah darah akibat luka-luka yang dideritanya," ungkap Adanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)