Rakor Program Penanganan Fakir Miskin, Ini Pesan Sekprov Sulsel

Kamis, 08 April 2021 - 12:16 WIB
loading...
A A A
Ia juga mengingatkan, bahwa dalam pelaksanaan program sembako melalui agen penyalur perlu mendapat perhatian khusus dalam menyalurkan bantuan sosial jangan mereka dibiarkan jalan sendiri tanpa monitoring dari dinsos.

Untuk itu kata Hayat Tim Koordinasi (Tikor) harus mampu mengendalikan penyaluran dan memastikan ketepatan jumlah, kualitas dan sasaran penerima bantuan sosial pangan dan tentu ini dapat dilakukan dengan kerjasama dan sinergitas yang baik dan seluruh stakeholder terkait.

"Kita berharap agar verifikasi dan validasi data harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku, koordinasi juga harus terus dilakukan mulai tingkat bawah, dan secara berjenjang sampai pada tingkat paling atas," harapnya.

Rakor ini juga dihadiri oleh Plt Kepala Dinas Sosial Pemprov Sulsel, Muhammad Hasan Ambarala, Kepala Dinas Sosial Kabupaten/Kota, Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten/Kota se-Sulawasi Selatan. (Baca Juga: Sekprov Abdul Hayat Terima Kunjungan Kerja DPD RI)
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3321 seconds (0.1#10.140)