Dor..dor..dor! Pelaku Sabung Ayam Kocar-kacir ke Hutan Tak Hiraukan Suara Tembakan

loading...
Dor..dor..dor! Pelaku Sabung Ayam Kocar-kacir ke Hutan Tak Hiraukan Suara Tembakan
Petugas polisi hanya mendapati arena sabung ayam yang sudah kosong karena para pelaku kocar-kacir saat mengetahui ada petugas yang mendekat. Foto: iNews/Widori Agustino
BATURAJA - Dor..dor..dor.. para pelaku sabung ayam kocar-kacir ke dalam hutang tanpa menghiraukan tembakan peringatan petugas.

Suara tembakan petugas terdengar berkali-kali untuk menghentikan oknum masyarakat yang diduga terlibat judi sabung ayam. “Jangan lari. Jangan kabur,” teriak petugas sambil mengejar mereka menerobos hutan.

Penggerebekan yang dilakukan tim Singa Ogan Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Ogan Komering Ulu (OKU) yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Priyato Priyatno didampingi Kanit Pidum Ipda Bagus Aji Widya Randhika, tak membuahkan hasil.

Dor..dor..dor! Pelaku Sabung Ayam Kocar-kacir ke Hutan Tak Hiraukan Suara Tembakan

Baca juga: Resahkan Warga, Rumah Penjual Miras di Pangkalpinang Digerebek Polisi



Diduga di sekitar lokasi ada mata-mata yang mengetahui kedatangan petugas menggunakan mobil dan motor. Saat tiba di lokasi, kondisi kandang-kandang ayam sudah amburadul.

Salah seorang pria yang kabur dari lokasi kejadian terjebak dan jatuh karena diduga kakinya terkait akar semak belukar. Dia pun berhasil diamankan petugas.

Petugas langsung menginterogasinya. Pria tersebut diketahui berinisila Pr (58), warga Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur. Kepada petugas Pr mengaku kebetulan ada di lokasi pulang dari nakok (menyadap) karet. Dia ikut lari karena takut ditangkap aparat.



“Saya baru pulang nyadap karet Pak. Tidak ikut sabung ayam. Saya takut ditangkap dan dikira ikut menyabung ayam,” kata Pr memelas.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top