Pengurus KONI Dilantik, Legislatif Berharap Prestasi Atlet Cabor di Kobar Harus Ditingkatkan

loading...
Pengurus KONI Dilantik, Legislatif Berharap Prestasi Atlet Cabor di Kobar Harus Ditingkatkan
Wakil Ketua II DPRD Kobar, Kalteng Bambang Suherman, menyampaikan pesan kepada pengurus KONI Kotawaringin Barat Periode 2021 - 2025 yang telah dilantik pada 29 Maret 2021 lalu. iNews TV/Sigit
KOTAWARINGIN BARAT - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng Bambang Suherman, menyampaikan pesan kepada pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotawaringin Barat Periode 2021 - 2025 yang telah dilantik pada 29 Maret 2021 lalu.

Bambang Suherman berharap, pengurus KONI yang baru dilantik dapat meningkatkan semangat seluruh cabang olahraga dan meningkatkan prestasi olahraga di Kobar. Selain itu, juga diharapkan bisa menjadi wadah cabang olahraga (Cabor) di Kobar semakin maju dan terkoordinir.

"Mudah-mudahan ke depan ditangan ibu Nurhidayah selaku ketua KONI, sekaligus beliau sebagai Bupati Kobar dapat memberikan semangat, spirit kepada semua cabor dan masyarakat Kobar semakin cinta dengan olahraga," kata Bambang, Senin 5 April 2021.

Ia mengungkapkan, cabor di Kobar sudah banyak yang menyumbangkan prestasinya untuk Kobar. Oleh sebab itu, kedepan menjadi PR bagi pengurus KONI yang baru iniagar dapat meningkatkan prestasi olahraga. Baca: Dua Kali Tembakan Peringatan, Kapal Vietnam Tak Berkutik saat Diamankan di Natuna.

"Kita tau bersama bahwa saat ini masih pandemi COVID-19. Sehingga semua aktifitas terkendala, untuk itu ini menjadi PR buat kita, bagaimana mencari solusi dan inovasi penyelenggaraan turnamen ditengah pandemi COVID-19," ungkapnya.



Bambang juga berharap, infrastruktur yang saat ini sedang dibangun yaitu Venue olahraga di kawasan Sport Center, agar dapat menjadi wahana dan menjadi tempat untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kobar. "Maka diharapkan para pemuda, agar selalu aktif dalam bidang olahraga sesuai dengan bidang dan keahliannya masing-masing, untuk kemajuan olahraga Kobar," pungkasnya. Baca Juga: Ribuan Pengasuh dan Pendidik Pesantren di Sumatera Selatan Jalani Vaksinasi COVID-19.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top