3 Anggota DPRD Bengkalis dari Perindo Resmi Dilantik

Selasa, 17 September 2024 - 20:06 WIB
loading...
3 Anggota DPRD Bengkalis...
Tiga kader Partai Perindo resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis, Riau, pada Selasa (17/9/2024). Foto/Ist
A A A
BENGKALIS - Tiga kader Partai Perindo resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis, Riau, pada Selasa (17/9/2024). Ketiganya, yaitu Dapot Hutagalung, Joner Tobing, dan Lorensius, kini bergabung dengan 45 anggota DPRD Bengkalis lainnya setelah berhasil memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Pelantikan digelar di Gedung Cik Puan, Bengkalis, dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat serta pejabat daerah. Dapot Hutagalung, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Perindo Bengkalis, menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kami resmi dilantik sebagai wakil rakyat di DPRD Bengkalis. Ini adalah amanah yang harus kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” ujar Dapot.



Menurut Dapot, keberhasilan ini merupakan bukti nyata dari dukungan warga Bengkalis terhadap Partai Perindo, yang konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat. Ia menegaskan bahwa para kader Perindo akan selalu berpihak pada masyarakat dan terus menyuarakan aspirasi mereka di parlemen.

“Kami berkomitmen untuk menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan akan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat Bengkalis,” tambahnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)