Soal Pembatalan SK Mutasi, Bupati Tegaskan Tidak Ada Tendensi Politik

Jum'at, 19 Maret 2021 - 13:33 WIB
loading...
A A A
Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf mengaku jika dirinya bersama Bupati Bulukumba , Andi Muctar Ali Yusuf tidak memiliki tendisi politik dan kepentingan pribadi dalam melaksanakan rekomendasi KASN tersebut.

Ia menilai jika rekomendasi KASN itu dilaksanakan dengan niat baik, sehingga hasil yang bisa didapatkan akan lebih baik agar roda pemerintahan berjalan lebih optimal ke depannya.

“Jadi tolong perhatian kita semua untuk saling memahami secara arif dan bijaksana dalam melaksanakan kebijakan ini,” pinta Edy Manaf kepada para pejabat.

Menurut Edy Manaf, keputusan tindaklanjut rekomendasi KASN tersebut diyakini akan berdampak pada psikologis ASN yang bersangkutan masuk dalam daftar mutasi yang dibatalkan KASN.

Ia berharap pelaksanaan rekomendasi KASN dapat diterima dengan baik dan ikhlas oleh para ASN, sebab tindaklanjut rekomendasi KASN tersebut semata-mata hanya untuk melaksanakan regulasi dan melakukan perbaikan dalam hal pelaksanaan mutasi.



“Saya minta kepada para Kepala OPD untuk memberikan pemahaman dengan baik kepada ASN bersangkutan agar keputusan ini dapat diterima dengan ikhlas,” pinta Edy Manaf.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)