Mutasi Jajaran Polresta Bukittinggi, Sejumlah Kapolsek dan Pejabat Polres Diganti

Rabu, 20 Maret 2024 - 22:20 WIB
loading...
Mutasi Jajaran Polresta Bukittinggi, Sejumlah Kapolsek dan Pejabat Polres Diganti
Kapolres Bukittinggi Kombes Pol Yessy Kurniati melantik dan serah terima jabatan 12 pejabat di lingkungan Polresta Bukittinggi. Foto/Wahyu Sikumbang
A A A
BUKITTINGGI - Mutasi dilakukan dalam jajaran Polresta Bukittinggi. Enam pejabat di Polresta Bukittinggi dan enam kapolsek dimutasi sebagai penyegaran dan pembinaan karier.

Kapolres Bukittinggi Kombes Pol Yessy Kurniati melantik dan serah terima jabatan 12 pejabat di lingkungan Polresta Bukittinggi.

Pejabat yang dimutasi antara lain Kasat Samapta Polresta Bukittinggi AKP Adlis digantikan oleh AKP Rony AZ yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres Pasaman.



Kapolsek Palupuah AKP Rommy Hendra Kurniawan dipromosikan menjadi Kasat Resnarkoba Polres Padang Panjang. Penggantinya Iptu Afrizal, sebelumnya menjabat Kapolsek Tanjung Baru Polres Tanah Datar.

Kasat Binmas Polresta Bukittinggi AKP Yoni Hendra digantikan AKP Rosminarti yang sebelumnya menjabat Kasi Humas Polres Pasaman Barat.

Jabatan Kapolsek Kota Bukittinggi dari Kompol Zamzami juga berakhir, digantikan Kompol Winedri yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kota Payakumbuh.

Kapolsek Baso AKP Amirwan dimutasi menjadi Kapolsek Kota Payakumbuh. Posisinya dijabat Iptu Riko Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Opsnal Reskrim Polres Solok.



Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessy Kurniati mengatakan, mutasi bertujuan untuk penyegaran dan pembinaan karier bagi pejabat yang dianggap mampu memegang jabatan tertentu.

“Ke depan kami harapkan dengan pergantian pejabat ini, pelaksanaan tugas di lingkungan Polresta Bukittinggi tetap berjalan baik dan ada peningkatan, khususnya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban,” katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)