Janda Seksi Terapis Pijat Tewas oleh 2 Tusukan Mematikan Wanto Saat Berhubungan Seks

Rabu, 10 Maret 2021 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Untuk diketahui, Ambarwati alias Santi (44), terapis wanita di tempat pijat Berkah, di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, tewas dibunuh . Janda asal Lohceret, Kabupaten Nganjuk itu dihabisi Mohammad Irwanto alias Wanto (24), saat keduanya melakukan hubungan badan pada Kamis (4/2/2021) silam.



Berdasarkan pengakuan tersangka ke polisi, kala itu Wanto datang ke tempat pijat tradisional itu sekitar pukul 10.00 WIB. Setibanya di lokasi, Wanto meminta kepada Santi untuk dipijat. Usai dipijat sejenak, pria pengangguran tersebut kemudian meminta Santi untuk memuaskan hasrat birahinya dengan cara melakukan hubungan badan.

Tak hanya menghabisi nyawa Santi, Wanto juga nyaris menebas leher Tatik (47), warga asal Siderjo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, yang tak lain merupakan rekan kerja Santi. Beruntung saat itu tebasan sajam itu hanya mengenai telinga kiri Tatik. Usai melakukan perbuatan itu, Wanto lantas melarikan diri hingga ke Jakarta. Ia akhirnya diringkus di tempat persembunyiannya di Dusun Wungu, Kelurahan Takeran, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Kamis (18/2/2021) petang.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)