Sukabumi Gempar, Ibu Tiri Kejam Siksa Gadis 6 Tahun Hingga Patah Kaki dan Luka Bakar

Rabu, 10 Maret 2021 - 09:39 WIB
loading...
Sukabumi Gempar, Ibu Tiri Kejam Siksa Gadis 6 Tahun Hingga Patah Kaki dan Luka Bakar
Bocah perempuan berusia enam tahun di Kabupaten Sukabumi, ditemukan dalam kondisi patah kaki dan luka bakar akibat disiksa ibu tirinya. Foto/iNews TV/Indra Firdaus
A A A
SUKABUMI - Cerita kejamnya ibu tiri menggemparkan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Gadis berinisial SS yang masih berusia enam tahun, ditemukan tetangganya dalam kondisi mengenaskan , kakinya patah, mengalami luka bakar, dan ditemukan luka bekas sudutan rokok, serta wajah memar.



Bocah yang tinggal di Kampung Sukakerta, Kelurahan Surade, Kabupaten Sukabumi tersebut, diduga merupakan korban penganiayaan oleh ibu tirinya. Saat ditemukan, SS sedang berusaha merangka ke rumah tetangganya untuk minta makan.



Kondisi SS sangat memilukan, kaki kiri patah dan kaki kanan melepuh seperti luka bakar. Korban ditemukan oleh tetangganya keluar rumah melewati jendela , karena pintu rumahnya terkunci dan korban tidak bisa apa-apa karena sudah mengalami luka.



Salah seorang tetangga SS, Dian menyebutkan, korban keluar dari jendela dan setelah didekati kondisinya sangat mengenaskan. "Saat saya tanya, dia meminta makan. Saya cepat-cepat memberikan makan dan melaporkannya ke Ketua RT untuk ditangani," tuturnya.

Ketika Dian memberikan makan untuk korban, naas sang ibu tiri yang mengetahui langsung menendang makanan yang diberikan oleh tetangga kepada korban. Tak tega melihat perlakuan sang ibu tiri kepada korban, Dian langsung melapor ke Ketua RT yang dilanjutkan ke polisi.



Saat polisi datang dan menangani persoalan tersebut, para tetangga korban langsung membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Saat ini korban telah di rujuk ke Rumah Sakit Pelabuhanratu, untuk menjalani operasi patah tulang .
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)