Vaksinasi Covid-19 Tahap II Kabupaten Luwu Dimulai Besok

Senin, 08 Maret 2021 - 18:01 WIB
loading...
Vaksinasi Covid-19 Tahap II Kabupaten Luwu Dimulai Besok
Suasana sosialisasi vaksinasi tahap kedua di aula Polres Luwu, Senin (8/3/2021). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Satuan Tugas Percepatan Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Luwu menggelar sosialisasi pelaksanaan vaksinasi tahap II di aula Polres Luwu , Senin (8/3/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap II direncanakan akan dimulai hari Selasa besok dengan menyasar sektor pelayanan publik, seperti TNI, Polri , ASN, dan karyawan BUMN .



Menurut Kapolres Luwu selaku Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19, AKBP Fajar Dani Susanto, Kabupaten Luwu telah menerima vaksin sebanyak 2.100 dosis.

“Jumlah petugas pelayan publik yang telah terdata sebanyak 7.979 orang sementara jumlah vaksin yang diterima Kabupaten Luwu untuk pelaksanaan vaksinasi tahap II bagi pelayan publik baru 2.100 dosis, sehingga tentu ada kekurangan," ungkapnya.

"Namun itu tidak menunda pelaksanaan vaksin, besok kita akan memulai vaksinasi tahap II. Mari kita optimalkan dan sukseskan pelaksanaannya," lanjut Kapolres.

Dirinya juga memberikan motivasi kepada calon penerima vaksin Covid-19 , yakni TNI, Polri , ASN dan karyawan BUMN , agar bersedia menjadi peserta dan mendukung pelaksanaan vaksinasi.



"Saya ini sudah dua kali divaksin bersama para tenaga kesehatan , tidak ada efek samping yang saya rasakan, jadi saya harap kepada calon penerima vaksin, tidak usah takut dan stres untuk divaksin. Mari kita selalu berdoa agar bentuk dari ikhtiar kita ini diberkahi dan semoga Covid-19 segera berakhir," seru perwira Polri berpangkat dua melati ini.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesehatan, dr Rosnawary Basir menyampaikan, saat ini kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Luwu berjumlah 643 orang dengan angka kematian 19 orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2903 seconds (0.1#10.140)