Ketua DPD Malut Hendrata Thes: Saya Tak Hadir KLB karena Masih Punya Otak untuk Berpikir

loading...
Ketua DPD Malut Hendrata Thes: Saya Tak Hadir KLB karena Masih Punya Otak untuk Berpikir
Ketua DPD Partai Demokrat, Maluku Utara (Malut), Hendrata Thes. Foto: iNews/Ismail Sangaji
TERNATE - Ketua DPD Partai Demokrat , Maluku Utara (Malut), Hendrata Thes memastikan kader-kader yang ikut dalam kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Sumatera Utara (Sumut) akan mendapatkan sanksi tegas dari DPP.

Baca juga: Siap Perang dan Melawan, Demokrat Papua Nyatakan KLB Deliserdang Abal-abal

“Kader-kader yang hadir di KLB akan diberi sanksi tegas oleh DPP. Kenapa saya tidak hadir karena . saya masih memiliki otak untuk berpikir,” tegas Hendrata Thes ditanya soal adanya kader yang hadir di KLB dan kenapa dirinya tidak ikit hadir.

Baca juga: Terpilih Jadi Ketua Umum Partai Demokrat, Pekik 'Moeldoko Presiden 2024' Gemparkan Lokasi KLB

Diketahui terdapat empat kader Demokrat Malut yang ikut dalam acara itu. Keempat kader Demokrat itu di antaranya, Sekertaris DPD 1 Fahri Sangaji, Pengurus DPD Malut Akbar Basra, Ketua DPC Halmahera Tengah Masri Hidayat dan Halmahera Utara Julius Dagilaha.



"Dari DPP lansung ambil sanksi, jadi DPP ambil alih lansung sanksi dijatuhi yang penting ada bukti,” tegas Ketua DPD Demokrat Maluku Utara, Hendrata Thes.

Baca juga: DPD Demokrat Bali Sebut Jhoni Allen Marbun Pembohong, Tantang Sebut Nama Ketua DPC yang Hadiri KLB

Kisruh Partai Demokrat saat ini, DPP tidak lagi akan mempertimbangkan pelanggaran yang dilakukan oleh pengurus, langkah tegas akan diberikan. "Tidak lagi menanyakan, lansung ambil langkah, jadi tidak lagi mempertanyakan lansung diganti, jadi kondisi seperti ini mesti dipahami karena keputusan dari atas (DPP),” tegasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top