Prabowo Subianto Temui SBY di Museum Pacitan, Demokrat Minta Jatah Menteri?

Sabtu, 17 Februari 2024 - 13:19 WIB
loading...
Prabowo Subianto Temui SBY di Museum Pacitan, Demokrat Minta Jatah Menteri?
Prabowo Subianto melakukan pertemuan tertutup dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Museum dan Galeri SBY Ani, Kelurahan Sidoharjo, Pacitan, Jawa Timur. Foto: iNews TV/Ahmad Subekhi
A A A
PACITAN - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Museum dan Galeri SBY Ani, Kelurahan Sidoharjo, Pacitan, Jawa Timur, Sabtu (17/2/2024).

Pantauan SINDOnews kedatangan Prabowo Subianto disambut hangat oleh mantan Presiden RI ke-6 tersebut. Tampak Agus Yudhoyono dan Edi Baskoro Yudhoyono juga turut mendampingi kehadiran Capres 03 tersebut.

Pertemuan ini berlangsung secara tertutup, Prabowo terlihat diskusi bersama keluarga SBY. Usai pertemuan, Prabowo menyatakan kepada wartawan bahwa pertemuan tersebut hanya merupakan silaturahmi.



”Perjumpaan hari ini hanyalah sebagai bentuk silaturahmi,” ungkap Prabowo kepada wartawan.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Yudhoyono mengonfirmasi hal yang sama. “Pertemuan kami hari ini lebih pada silaturahmi dan kebersamaan bersama Pak Prabowo,” ujar AHY.



Pertemuan antara Prabowo dan SBY ini menjadi yang pertama setelah pemungutan suara pada 14 Februari. Keduanya menyampaikan bahwa pertemuan ini tidak membahas hal-hal politis atau strategis.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Partai Gerindra dan Partai Demokrat, serta mengukuhkan semangat persatuan di tengah dinamika politik nasional usai pencoblosan Pemilu 2024.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)