Gara-gara Kursi, Pemilik Kafe Diduga Aniaya Pengunjung Hingga Tewas

loading...
Gara-gara Kursi, Pemilik Kafe Diduga Aniaya Pengunjung Hingga Tewas
ilustrasi
GORONTALO - Penganiayaan berujung kematian terjadi di salah satu kafe di kawasan Pohon Cinta, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Pelakunya diduga pemilik Kafe berinisial FT terhadap salah seorang pengunjung laki-laki berinisial (ST), Sabtu (6/3/2021).

Kapolres Pohuwato AKBP Tedy Rayendra melalui Kasat Reskrim IPTU Saiful Kamal mengatakan, peristiwa bermula ketika korban ST bersama beberapa rekannya yakni FW dan YS mendatangi kafe yang ada di Pohon Cinta dengan maksud untuk menikmati malam minggu sambil karaoke dan minum-minuman keras (miras).

Baca juga: Kader Demokrat KBB Ditawari DP Rp20 Juta untuk Ikut KLB di Deli Serdang

"Setelah beberapa lama di dalam kafe, korban yang sudah dalam pengaruh alkohol tiba-tiba membanting kursi dan merampas microfon yang saat itu sedang digunakan bernyanyi oleh pemilik kafe yakni FT," kata Kasat Reskrim IPTU Saiful Kamal.



Tidak terima dengan perlakuan tersebut, FT sempat bertanya kepada korban kenapa ia membanting kursi, namun korban malah keluar meninggalkan kafe tersebut dan lari menuju kafe lainnya.

Baca juga: Video Viral Pengambilan Paksa Jenazah Bergejala COVID-19, Begini Kronologinya

"FT kemudian langsung mengejarnya kemudian mencekik leher korban sampai jatuh hingga tak sadarkan diri," ujar Kasat Reskrim IPTU Saiful Kamal.



Dari hasil penyelidikan awal diduga pelaku hanya satu orang namun ternyata menjadi dua orang yakni FT dan A yang diduga ikut melakukan pemukulan terhadap korban dan saat ini keduanya sudah diamankan di Mapolres Pohuwato.

”Berdasarkan visum luar, korban meninggal karena cekikan dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya terhadap pelaku akan dikenakan pasal 170 ayat 3 KUHP,” tutur IPTU Saiful Kamal.
(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top