Pengusaha Cantik Pasuruan, Bagi Nasi Bungkus Berisi Uang Rp1 Juta

Senin, 18 Mei 2020 - 14:33 WIB
loading...
Pengusaha Cantik Pasuruan, Bagi Nasi Bungkus Berisi Uang Rp1 Juta
Pasangan suami istri (Pastri) di Kabupaten Pasuruan, membagikan nasi bahagia sederhana berisi uang tunai Rp1 juta. Foto/iNews/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Aksi kejutan untuk masyarakat kurang mampu di tengah pandemi COVID-19 , dilakukan seorang pengusaha cantik asal Kabupaten Pasuruan, yang diketahui bernama Patrisia Kurniawati.

(Baca juga: PSBB Malang Raya, Puluhan Pedagang Pasar Jalani Rapid Test )

Dia bersama sang suami, Ferry Angga Asmoro melakukan aksi sosial membagikan nasi bungkus sederhana. Namun, didalam nasi bungkus tersebut terdapat uang tunai senilai Rp1 juta.

Aksi pasangan suami istri (Pasutri) pengusaha tas di wilayah Gempol, Kabupaten Pasuruan tersebut, viral di media sosial (Medsos) dan mendapatkan banyak tanggapan positif dari masyarakat.

Pengusaha Cantik Pasuruan, Bagi Nasi Bungkus Berisi Uang Rp1 Juta


"Ada sekitar 20 nasi bungkus yang kami bagikan ke warga kurang mampu, untuk membantu mereka di tengah pandemi COVID-19 . Setiap nasi bungkus kami isi uang tunai Rp1 juta," ujar Patrisia Kurniawati.

Perempuan yang sudah memiliki tiga putra ini mengaku, sengaja menggelar aksi sosial ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, dia sangat prihatin dengan adanya aksi youtuber Ferdian Paleka yang tega menipu masyarakat dengan memberikan sampah hanya demi konten medsosnya.

Salah seorang warga Kabupaten Pasuruan, Umar Faruq sangat mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan pasutri pengusaha tersebut. "Di tengah pandemi COVID-19 , banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Aksi mereka sangat luar biasa," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2675 seconds (11.97#12.26)