Perempuan 80 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, dan Pembantunya Luka Parah

Kamis, 18 Februari 2021 - 23:38 WIB
loading...
A A A
Setelah itu, Riki bersama beberapa orang termasuk petugas Polsek Buahbatu, memberanikan diri masuk ke dalam kamar korban . Saat masuk, Riki melihat tidak ada kerusakan apapun di rumah, baik di pintu maupun jendela.

Barang-barang elektronik di rumah korban pun masih ada dengan posisi tidak berubah. "Setahu saya, saat masuk ke ruang tengah tidak ada barang-barang berharga yang posisinya berubah atau gimana ya, normal sih," kata Riki kepada wartawan di lokasi kejadian.

Saksi Riki dan petugas lalu memeriksa ke dalam kamar korban , terlihat amplop dan berkas seperti surat-surat, berserakan di lantai. Lemari di kamar korban juga terbuka.

Para saksi kemudian menemukan korban Dewi Romlah telentang di dalam kamar mandi. Saat ditemukan, ujar Riki, korban Dewi Romlah mengenakan mukena putih. "Sepenglihatan saya, ada darah di bagian kepala," ujarnya.

Riki mengaku tak mendengar keributan di rumah korban sebelum korban Dewi Romlah ditemukan tewas dan Ratna terluka parah. Namun berdasarkan pengakuan Ratna pembantu korban, bahwa ada dua pria tinggi besar masuk rumah tersebut.

"Kata pembantu korban, Ratna, ada (dua pria) tinggi besar pakai baju hitam dan buff terus bawa linggis masuk ke rumah. Gak bawa kendaraan. Pelaku langsung lari," tutur Riki.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)