Perempuan 80 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, dan Pembantunya Luka Parah

Kamis, 18 Februari 2021 - 23:38 WIB
loading...
Perempuan 80 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, dan Pembantunya Luka Parah
Lansia berusia 80 tahun di Kota Bandung, ditemukan tewas, dan pembantunya terluka parah. Foto/Ilustrasi
A A A
BANDUNG - Warga di Kompleks Buana Cigi Blok B4, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, gempar. Dewi Romlah, lansia berusia sekitar 80 tahun tewas , dan pembantu rumah tangga, Ratna (20) terluka parah , Kamis (18/2/2021) petang.



Kedua korban diduga dianiaya oleh pelaku menggunakan senjata tajam. Kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan Dewi Romlah meregang nyawa , dan pembantunya luka parah itu, dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Buahbatu, dan Satreskrim Polrestabes Bandung.



Korban Dewi Romlah yang meninggal dunia dan Ratna terluka parah, telah dibawa ke rumah sakit. Di rumah korban, hanya tinggal dua orang, yakni korban Dewi Romlah dan pembantunya, Ratna. Ratna diketahui baru satu bulan lebih bekerja di rumah korban.



Sebenarnya, korban juga tinggal bersama anaknya . Namun saat kejadian, anak korban sedang di Bogor. Kompleks Cigi Regency merupakan perumahan dengan sistem satu pintu. Jadi setiap orang yang masuk dan keluar kompleks terpantau oleh satpam.

Peristiwa tragis itu diketahui setelah Ratna, korban luka parah , menggetuk rumah Riki Suchendar (38), tetangga yang sebelah rumah korban Dewi Romlah, sekitar pukul 18.30 WIB atau seusai magrib.

Ratna berteriak dan meminta tolong kepada Riki. Ratna terluka parah , darah menetes dari kepala gadis tersebut. Bahkan bagian perut dekat pinggang sebelah kanan Ratna juga berdarah. Ternyata Ratna mengalami luka tusuk bagian perut sebelah kanan.

Riki bergegas ke rumah Dewi Romlah. Sebelum masuk ke rumah korban, Riki menghubungi satpam kompleks, ketua RT, RW, dan kepolisian dari Polsek Buahbatu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)