Muarojambi Gempar, Ibu Tega Bakar Diri Bersama Bayinya Gara-gara TV Rusak

Kamis, 18 Februari 2021 - 23:13 WIB
loading...
Muarojambi Gempar, Ibu Tega Bakar Diri Bersama Bayinya Gara-gara TV Rusak
Heni (26) mendapatkan perawatan medis, usai membakar dirinya sendiri, bersama anaknya yang baru berusia 1,5 tahun. Foto/iNews/Azhari Sultan Jambi
A A A
MUARO JAMBI - Seorang ibu rumah tangga di Desa Mekar Sari Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Muarojambi, Jambi, membuat gempar setelah nekat membakar dirinya sendiri bersama bayi yang digendongnya.



Aksi nekat membakar diri yang dilakukan Heni (26) saat menggendong anaknya yang masih berusia 1,5 tahun tersebut, dipicu oleh pertengkaran dengan suaminya gara-gara televisi di rumahnya rusak.



Kapolres Muarojambi, AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humas Polres Maurojambi, AKP Amradi mengatakan, peristiwa memilukan ini terjadi pada Rabu (17/2/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. "Penyebabnya untuk sementara ribut suami istri, karena TV-nya rusak," ungkap Amradi, Kamis (18/2/2021).



Peristiwa membakar diri ini dilakukan Heni saat menggendong anaknya yang masih berusia 1,5 tahun. Selanjutnya, entah apa yang merasuki pikiran korban, hingga nekat membakar dirinya sembari menggendong anaknya.

Diduga lantaran TV nya rusak tersebut, korban yang kesal dengan suaminya bernama Ridwan (27) langsung menyiramkan badannya dengan bensin. Tidak hanya itu, dia juga nekat menyalakan api ke tubuhnya. Akibatnya, anaknya yang masih di dalam gendongannya ikut terbakar.

"Dalam kejadian itu, anaknya meninggal dunia karena terbakar. Sedangkan ibunya berhasil diselamatkan. Sedangkan suaminya juga ikut terbakar," tukas Amradi.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut, turut berusaha memadamkan api dengan air dan alat seadanya. "Saat ini Heni dan Ridwan masih dirawat di Rumah Sakit Erni Medika, karena mengalami luka bakar cukup serius," imbuhnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6726 seconds (0.1#10.140)