Biro Umum Pemprov Sulbar Buka Pelayanan di Halaman Parkiran

Senin, 08 Februari 2021 - 11:50 WIB
loading...
Biro Umum Pemprov Sulbar Buka Pelayanan di Halaman Parkiran
Biro Umum dan Kepegawaian Pemprov Sulbar buka pelayanan di halaman parkiran. Foto SINDOnews
A A A
MAMUJU - Demi melancarkan pelayanan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sulawesi Barat (Sulbar) pasca ambruknya gedung utama gubernuran akibat gempa , bagian Biro Umum dan Kepegawaian,menyulap parkiran menjadi kantor sementara. Hal ini dilakukan agar pelayanan masyarakat tetap berjalan seperti biasa.

Kegiatan perkantoran di parkiran pasca ambruknya gedung utama kantor Pemrov Sulbar ini dibuka langsung oleh Kepala Biro Umum dan Kepegawaian Ansar Malle. Dengan kondisi tempat yang sederhana, para ASN dan pejabat Biro Umum dan Kepegawaian bekerja seperti kondisi normal.

Kepala Biro Umum dan Kepegawaian, Ansar Malle meminta seluruh staf dan ASN agar pekerjaan yang selamah ini tertunda akibat gempa, bisa dilanjutkan demi memberikan pelanayanan maksimal kepada masyarakat.

"Terlebih lagi saat ini banyak kebutuhan di bagian Biro Umum seperti persuratan dan lainnya di pemerintahan Provinsi Sulawesi Barat yang bersifat urgen atau penting yang harus diselesaikan," kata Ansar, Senin (8/2/2020).

Ansar mengatakan, meski bekerja di halaman parkiran yang kondisinya jauh berbeda dengan gedung perkantoran sebelumnya, pihaknya merasa lebih aman. Sebab, saat ini gempa susulan masih terus terjadi.

Diketahui selamah ini gedung utama Kantor Gubernur Sulbar yang ambruk merupakan ruangan kerja beberpa SKPD. Salah satunya adalah bagian Biro Umum dan Kepegawaian. Akibatnya, kegiatan pemerintahan Pemprov Sulbar terhenti untuk sementara.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3581 seconds (0.1#10.140)