Hadiri Coffee Morning, Zudan: Ajak untuk Utamakan Output Program

Rabu, 14 Juni 2023 - 10:46 WIB
loading...
Hadiri Coffee Morning, Zudan: Ajak untuk Utamakan Output Program
Hadiri Coffee Morning, Zudan Ajak OPD dan DPRD Kerjasama Kedepankan Output Program. (Foto: dok Pemprov Sulbar)
A A A
MAMUJU - Acara Coffee Morning yang digelar DPRD Sulbar menjadi momen membangun sinergitas dan menyamakan frekuensi antara DPRD Sulbar dan Pemprov Sulbar.

Hal itu disampaikan oleh Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh melalui sambutannya pada acara tersebut yang digelar di halaman kantor DPRD Sulbar, Rabu (13/6/2023).

Pada kesempatan itu, Pj. Gubernur menjelaskan bahw saat ini serapan dan belanja APBD masih dibawah 50 persen. Diharapkan posisi itu lebih ditingkatkan lagi.

Tetapi, Zudan menekankan agar kedepan tidak sekedar meningkatkan serapan melainkan mengutamakan output dari program yang dijalankan.

Misalnya , pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar, serapan ditingkatkan tetapi harus diikuti dengan penurunan pada angka putus sekolah.

"Misalnya ruang kelas baru dibangun 500, nah itu sudah menurunkan ATS berapa? itu mari kita bergerak arah kesitu," kata Sekretaris BNPP itu.

Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi berharap melalui Coffee Morning membangun sinergitas dan hubungan harmonis antara DPRD Sulbar dengan Pemprov Sulbar.

"Ini menjadi awal membangun hubungan harmonis dengan PJ Gubenur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh," kata Suraidah.

Hadiri Coffee Morning, Zudan: Ajak untuk Utamakan Output Program
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7188 seconds (0.1#10.140)