Rembang Gempar! Empat Orang Sekeluarga Tewas, Diduga Dibunuh

Kamis, 04 Februari 2021 - 11:06 WIB
loading...
Rembang Gempar! Empat Orang Sekeluarga Tewas, Diduga Dibunuh
ilustrasi
A A A
REMBANG - Empat orang ditemukan tewas mengenaskan di Rembang, Jawa Tengah, Kamis (4/2/2021). Keempat korban satu keluarga terkapar di rumah sekaligus Padepokan Seni Ongko Joyo milik tokoh seniman Rembang, Anom Subekti, Desa Turusgede, Rembang.

Diduga, mereka menjadi korban pembunuhan. Lokasi penemuan empat mayat ini sekitar setengah kilometer dari Mapolres Rembang. Identitas empat korban adalah pasangan suami istri Anom Subekti (65) dan Tri Purwati (50). Juga anak pasutri ini, AFS 12) dan GL (11), cucu.

Baca juga: Dukun Palsu Gegerkan Kulonprogo, Dibekuk Usai Gagal Tarik Uang Pesugihan

Geger pembunuhan sekeluarga ini terungkap saat pembantu di keluarga ini datang, bermaksud untuk memasak. Dia sangat terkejuy melihat penghuni rumah tergeletak di dalam kamar.

Posisi Tri Purwati di kamar berbeda. Sedangkan Anom dan anak serta cucunya ditemukan tak bernyata di dalam satu kamar. Panik, pembantu langsung memberitahu ke warga yang lain dan ketua RT setempat, dilanjutkan laporan ke polisi.

Baca juga: Aktivitas Vulkanik Masih Tinggi, Merapi Luncurkan Lava Pijar 9 Kali

Ketua RT, Sami, menjelaskan, sebelum kejadian tidak mendengar suara mencurigakan. Namun, tengah malam, Sami sempat mendengar suara hilir mudik sepeda motor. "Saya sempata terbangun karena suara knalpot berisik," ujar Sami yang rumahnya berdekatan dengan TKP.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)