Geger, Pemotor Hilang Jatuh dari Perahu Tambang di Sungai Kalimas Gresik

Minggu, 31 Januari 2021 - 16:33 WIB
loading...
Geger, Pemotor Hilang Jatuh dari Perahu Tambang di Sungai Kalimas Gresik
Warga dan petugas melakukan pencarian di lokasi tenggelamnya Hari Hermawan (49) dan motornya di Sungai Kalimas, sisi Driyorejo, Gresik, Jawa Timur. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
A A A
GRESIK - Pemotor asal Driyorejo, Hari Hermawan (49) hilang usai jatuh dari perahu tambang dan tenggelam di Sungai Kalimas, sisi Driyorejo, Gresik , Jawa Timur. Korban jatuh ke sungai setelah terpeleset dari atas perahu tambang yang dinaikinya saat menyebrang dari sisi Driyorejo ke Krian, Sidoarjo.



Seorang warga Driyorejo, Achmad Syakur menuturkan, saat kejadian korban menyeberang beserta sepeda motor Yamaha Nmax. "Terpeleset dari atas perahu tambang sama sepeda motornya," katanya, Minggu (31/1/2021).



Polsek Driyorejo, BPBD dan Satpolair langsung melakukan pencarian di lokasi jatuhnya korban. Petugas menyisiri sungai menggunakan perahu karet. "Arusnya memang sangat deras," ujar Syakur.

Saat dikonfirmasi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gresik, Tarso Sagito membenarkan kejadian itu dan korban masih dalam pencarian di sekitar alur sungai. "Betul ada orang tenggelam," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3216 seconds (0.1#10.140)