Jatuh dari Motor, Abdul Azis Hilang Terseret Arus Sungai Kalongan

Senin, 08 Februari 2021 - 22:54 WIB
loading...
Jatuh dari Motor, Abdul Azis Hilang Terseret Arus Sungai Kalongan
Ratusan warga Girisuko, Gunungkidul berkerumun di pinggir Sungai Kalongan saat mendengar warga jatuh ke sungai dan hanyut. Foto/SINDOnews/Suharjono
A A A
GUNUNGKIDUL - Abdul Azis Fendiawan (24) warga Padukuhan Pacar 2, Girisuko, Gunungkidul , DIY hilang usai jatuh dari sepeda motor dan terseret arus Sungai Kalongan, Senin (8/2/2021).


Korban saat kejadian berboncengan dengan Iksan bermaksud pergi mencari belalang. Nahas, saat menyeberangi sungai di pinggir dusun, keduanya beserta sepeda motor terbawa arus.


"Lantaran arus sungai sangat deras, keduanya gagal menyeberang. Motornya miring dan Azis terjatuh dan langsung terseret arus di jalur cross way Sungai Kalongan," kata Damar, warga Girisuko, Senin (8/2/2021) malam.

Melihat korban terseret arus sungai, Iksan masih bisa menguasai kendaraan. Meskipun berkebutuhan khusus, Iksan mencoba membantu Azis namun gagal. Kemudian Iksan memacu kendaraan mencoba mencari bantuan warga. Sayang di jalan dia terjatuh dan pingsan. "Kami langsung mengevakuasi Iksan dan lainnya mencari korban," imbuhnya.

Dengan alat seadanya, warga hingga Senin (8/2/2021) malam terus mencari Azis. Sedangkan Tim SAR dan Kepolisian dalam perjalanan menuju lokasi untuk melakukan pencarian korban.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)