Pemotor Korban Jembatan Amblas Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Batang Kuis

Sabtu, 09 Januari 2021 - 04:05 WIB
loading...
Pemotor Korban Jembatan Amblas Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Batang Kuis
Personel Polsek Tanjung Morawa bersama warga mengevakuasi jasad pengendara sepeda motor di Aliran Sungai Batang Kuis, Jalan Makmur Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang pada Jumat (8/1/2021). Foto: Istimewa
A A A
DELISERDANG - Korban jembatan amblas , Sahrial Lubis (26) yang terperosok ke sungai di Gang Rambutan Desa Dalu X A Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas.

Jasad warga JalanKsatria Kecamatan Medan Perjuangan, Medan itu ditemukan di Aliran Sungai Batang Kuis, tepatnya di bawah jembatan, Jalan Makmur Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang pada Jumat (8/1/2021). (Baca Juga: Duh! Jembatan Ambruk, Gara-gara Truk Penuh Muatan Hebel Ikuti Google Maps)

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin membenarkan jasad korban sudah ditemukan dan telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan. “Jasadnya sudah ditemukan pada hari Jumat (8/1/2021), tepatnya di Aliran Sungai Batang Kuis, Jalan Makmur Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan," ujarnya.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pada Kamis (7/1/2021) pukul 14.00 WIB ada warga sekitar hendak memancing di pinggiran aliran anak Sungai Batang Kuis. Saat sedang mencari umpan dan tepat melintas di jembatan terputus, warga melihat di dalam air seperti ban sepeda motor.

Warga berusaha mencari dan mengangkat ban tersebut, ternyata ditemukan 1 unit septor suzuki smash plat BK 4998 HD warna hitam biru. Adanya temuan itu, warga melaporkan ke Polsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang. (Baca Juga: Curah Hujan Tinggi, Puluhan Jaringan Irigasi di Simalungun Rusak Diterjang Banjir)

Lalu jenazah dibawa ke pinggiran aliran sungai. Saat itu, orang tua angkat korban, Edi Triyono mengakui bahwa jasad tersebut yang mengendarai sepeda motor suzuki smash.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2155 seconds (11.252#12.26)