Dinanti di Batas Kota, Gadis Cantik Jadi Korban 'Keganasan' ATCS Kota Bandung

Kamis, 28 Januari 2021 - 02:05 WIB
loading...
A A A
Sadar tengah diintai kamera pengawas, pasangan itu pun mulai gelagapan. Terlebih, sang operator mulai memaksa sang gadis untuk turun dan melanjutkan dengan kendaraan umum demi kenyamanan dan keselamatan."Silakan untuk turun, lanjutkan menggunakan kendaraan umum," pinta operator.

Tak kuasa melawan imbauan tersebut, sang gadis pun akhirnya turun dari motor. Namun, entah apa yang ada di pikirannya, lelaki pengemudi berjaket merah hanya bisa terdiam dan tampak tersenyum setelah gadis yang diboncengnya berjalan kaki sendirian di tengah keramaian pengendara sambil diiringi lagu ‘Di Sini Di Batas Kota Ini’.

Beragam luapan isi hati wargnet pun bertebaran di kolom komentar akun Instagram @atcs.kotabandung, seperti komentar sedih sekaligus lucu yang ditulis @auliaadiyati. “Kenapa sih lagunya gitu (emot nangis dan ngakak)," tulis dia.



Adapula warganet yang meluapkan kesedihannya karena tak tega melihat sang gadis dipaksa turun dan berjalan kaki sendirian. "Mas"e harusnya mas nya yg turun, helm ama motor biar teteh yang bawa gitu lho...masak yang berkorban jalan si mbak hizzz," tulis @igne_arik.

Hingga saat ini, video parodi yang diunggah @atcs.kotabandung, 24 Januari 2021 lalu itu telah tayang lebih dari 61.000 kali dan menuai sekitar 300 komentar. Bahkan, salah satu akun medsos penyedia informasi lokal yang turut mengunggah video serupa diserbu lebih dari 500 komentar dan tayang lebih dari 139.000 kali.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7074 seconds (0.1#10.140)