Dinanti di Batas Kota, Gadis Cantik Jadi Korban 'Keganasan' ATCS Kota Bandung

Kamis, 28 Januari 2021 - 02:05 WIB
loading...
Dinanti di Batas Kota, Gadis Cantik Jadi Korban Keganasan ATCS Kota Bandung
Tangkapan layar video parodi ATCS Kota Bandung. Instagram/@atcs.kotabandung
A A A
BANDUNG - Momen sedih sekaligus kocak tertangkap kamera pengintai (CCTV) Area Traffic Control System (ATCS) Kota Bandung.

Betapa tidak, sistem pengendalian lalu lintas berbasis teknologi informasi yang dikembangkan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung itu memaksa sepasang muda mudi berpisah untuk sementara waktu gara-gara sang gadis tak mengenakan helm.

Lebih menyedihkan lagi, ATCS Kota Bandung pun mengiringi momen perpisahan pengendara motor itu dengan alunan suara Vanny Vabiola lewat lagu ‘Di Sini Di Batas Kota Ini’, lagu galau yang dipopulerkan Tommy J Pisa di era 90-an.



Sontak saja, 'keganasan' ATCS Kota Bandung lewat videonya yang viral di media sosial (medsos) itu menuai beragam komentar warganet. Meski didominasi komentar lucu, namun tak sedikit warganet yang menunjukkan rasa sedihnya melihat sang gadis harus terpisah meninggalkan pasangannya dengan berjalan kaki.

Dalam video, terlihat keterangan bahwa momen tersebut diambil di lampu merah Tol Pasteur tanggal 24 Januari 2021 sekitar pukul 08.28 WIB. Awalnya, tak ada yang istimewa dalam video yang memperlihatkan antrean kendaraan yang tengah menanti lampu hijau menyala itu.



Namun, dengan kejeliannya, kamera berhasil mengintai pasangan muda mudi yang mengendarai sepeda motor Honda Beat berplat nomor D 2505 SAW. Setelah diperjelas, kamera tertuju pada sosok gadis cantik berkerudung hitam dan bermasker yang tengah berpegangan erat ke pundak pasangannya itu.

"Imbauan dikhususkan untuk pengemudi kendaraan roda dua dari arah Gunung Batu. Membawa penumpang tidak menggunakan helm, motor Beat berwarna hitam" tutur operator dengan bahasa yang sopan melalui pengeras suara.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)