Polres Salatiga Sumbang APD Kepada RSUD Kota Salatiga

Jum'at, 15 Mei 2020 - 14:18 WIB
loading...
Polres Salatiga Sumbang APD Kepada RSUD Kota Salatiga
Kapolres Salatiga AKBP Rahmat Hidayat saat menyerahkan bantuan APD ke pihak RSUD Salatiga, Jumat (15/5/2020). Foto:IST
A A A
SALATIGA - Polres Salatiga sumbangkan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat sebanyak 33 potong dan 100 masker kain kepada tenaga medis RSUD Salatiga. Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat kepada Ketua DKP PPNI RSUD Salatiga Warsono Mapolres, Jumat (15/5/2020).

Kapolres mengatakan, APD yang disumbangkan tenaga medis ini merupakan donasi dari personil Polres Salatiga. Ini wujud kepedulian dan dukungan moril jajaran Polres Salatiga kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan COVID-19.

"Kami bersinergi dengan seluruh satuan tugas pencegahan COVID-19. Kami terus pro aktif dalam upaya memutus mata rantai peyebaran COVID-19. Polri berkomitmen senantiasa peduli dan mendukung penuh tenaga kesehatan dalam penanganan COVID-19," kata Kapolres.(Baca juga : Polres Salatiga Datangi Tempat Nongkrong Minta Warga Tak Berkerumun )

Sementara itu, Ketua DKP PPNI RSUD Salatiga Warsono mengatakan, RSUD mengapresiasi kepedulian dan apa yang diberikan jajaran kepolisian dari pusat sampai daerah kepada tenaga kesehatan.

"Kami ucapkan terimkasih atas dukungan moril dan bantuan yang diberikan Polri kepada kami. Hal inilah yang paling dibutuhkan tenaga kesehatan untuk menambah kekuatan dan motifasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19," pungkasnya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3198 seconds (0.1#10.140)