Asisten III Pemkot Parepare Meninggal Usai Dirawat karena Terinfeksi Covid-19

Minggu, 10 Januari 2021 - 16:34 WIB
loading...
Asisten III Pemkot Parepare Meninggal Usai Dirawat karena Terinfeksi Covid-19
Penguburan jenazah pasien Covid-19. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare kehilangan salah satu sosok aparatur terbaiknya. Asisten III Bidang Administarsi Umum Setdako Parepare, Haryanto, tutup usia, Minggu (10/1/2021). Haryanto meninggal dunia usai menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Andi Makkasau Parepare karena terpapar Covid-19 .

Kabar duka tersebut dibenarkan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe .“Iya benar. Baru saja meninggal , karena Covid-19 ,” ungkapnya, Minggu (10/1/2021).



Penyebaran Covid-19 di kalangan ASN Setdako Parepare cukup memprihatinkan. Taufan mengemukakan, pihaknya juga masih akan mengkaji aturan kembali bekerja dari rumah .

Tak hanya itu, Sekretaris Kota (Sekkot) Parepare, Iwan Asaad, juga positif Covid-19 . “Termasuk Pak Sekda juga positif ( Covid-19 ) sekarang menjalani isolasi mandiri di rumah. Sementara kita akan lakukan kembali (wacana WFH),” papar Taufan.

Sementara itu, Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraeni Sari mengatakan, amarhum Haryanto menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Andi Makkasau sejak sepekan lalu.



Kondisinya, kata dia, terus menurun bahkan semakin memburuk. Almarhum jelas Renny memiliki riwayat komobrid dan gula. "Sementara akan dilakukan pemulasaran jenasah untuk dimakamkan dengan protokol Covid di TPU Bilalang ,” tandasnya.

Sehari sebelumnya, Sabtu (09/01/2021), Kabupaten Pinrang juga kehilangan salah satu aparatur terbaiknya akibat Covid-19 . Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Pinrang, Syamsuddin, tutup usia saat menjalani perawatan di ruang isolasi di RSU Lasinrang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)