91 Personel Polres Pangkep Naik Pangkat

Senin, 04 Januari 2021 - 19:43 WIB
loading...
91 Personel Polres Pangkep Naik Pangkat
Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo memberikan selamat kepada sejumlah personelnya yang naik pangkat. Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Sebanyak 91 personel Polres Pangkep naik pangkat. Upacara korps raport kenaikan pangkat digelar di halaman Mako Polres Pangkep , Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Senin (4/1/2021).

Kenaikan pangkat 91 personel ini terdiri dari Bripda ke Briptu 16 orang, Briptu ke Brigpol 6 orang, Brigpol ke Bripka 22 orang, Bripka ke Aipda 22 orang, Aipda ke Aiptu 10 orang, Ipda ke Iptu 13 orang, Iptu ke AKP 1 orang dan AKP ke Kompol 1 orang.



Kapolres Pangkep , AKBP Endon Nurcahyo yang menjadi inspektur upacara menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel yang melaksanakan korps raport kenaikan pangkat.

”Selamat kepada seluruh personel yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi. jadikan hari ini sebagai momentum untuk menjadi lebih baik, karena tidak semua orang bisa naik pangkat tepat pada waktunya dan korps raport periode ini merupakan yang terbanyak,” terang Endon Nurcahyo.



Perwakilan korps raport dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Perencanaan Polres Pangkep , Kompol H Mahmud Yunus bersama 7 orang dari masing-masing jenjang kepangkatan.

Kapolres berharap,momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personel untuk lebih meningkatkan etos kerjanya, serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugas.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)