Bikers Brotherhood 1%MC Indonesia Kembali Dipimpin El Presidente Pegi Diar

Rabu, 30 Desember 2020 - 11:16 WIB
loading...
A A A
"Terutama saya berterima kasih kepada seluruh kakak-kakak saya yang telah mendukung dan memberikan semangat untuk menjalankan roda organisasi," katanya.

Sementara itu, eks El Presidente sekaligus Dewan Presidium BB1%MC Indonesia, LQ Hendrawan meyakini, di bawah kepemimpinan Pegi Diar, BB1%MC Indonesia akan lebih besar, bukan hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia.

"Cita-cita kami adalah menjadi MC terbesar di dunia yang bertujuan untuk membangun persaudaraan yang lebih besar lagi sebagai MC yang menjadi panutan MC lain. Maka dengan itu kami juga merangkul semua kelompok pencinta otomotif untuk menyebarkan rasa persaudaraan," kayanya.

Eks El Presidente BB1%MC Indonesia, Budi Dalton mengaku, percaya terhadap kepemimpinan Pegi Diar, terlebih jika dibantu oleh anggota yang memang berkompeten. Pasalnya, masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membawa nama besar BB1%MC lebih maju dan mendunia.

(Baca juga: 5 Senapan Sniper Ilegal di Ciamis Disita Polisi, 6 Tersangka Diamankan)

"El Pegi Diar perlu dibantu oleh orang-orang yang berkompeten, agar di periode ini, berjalannya organisasi bisa berlari lebih cepat,” kata Budi Dalton.

(Baca juga: Ubah Pola Penyaluran Bansos, Pemprov Jabar Libatkan Perbankan)

Budi Dalton juga berpesan kepada El Pegi agar jangan terpengaruh oleh hal-hal lain yang bisa mengganggu jalannya roda kepemimpinan ke depan.

"Saya harap, El Pegi tetap fokus menjalankan roda organisasi, menjalankan program kerja yang sudah dibentuk dari awal," katanya.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)